Model Pembelajaran IPA Pasca Pandemi Covid-19: Kajian Literatur
DOI:
https://doi.org/10.56997/pgmi.v1i1.769Keywords:
Pembelajaran IPA, Model Pembelajaran, Pasca Pandemi, Pasca Covid-19Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui model pembelajaran IPA pada masa pasca pandemi di Indonesia. Jenis penelitian ini berupa studi pustaka atau library research. Teknik pengumpulan data dari berbagai artikel dan di analisis dengan empat tahapan yaitu: pengumpulan data, klasifikasi data, menampilkan data, kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran yang bisa digunakan pasca pandemi adalah berpusat pada siswa (student centered) diantaranya Discovery Learning, PBL (Problem Based Learning), PjBL (Project Based Learning), CLIS (Children Learning In Science).
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Ahmad Fajri Fadhili, Almy Laily Qodri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal PGMI : Jurnap Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah CC-BY or an equivalent license as the optimal license for the publication, distribution, use, and reuse of scholarly work.